Senin, 15 Desember 2008

my Life

Huy...huy...bagi yang lom knal aku,,knalin dech, Aku Intie PurNawAtiE,panggilan bisa ja dipanggil Intie,ataupun Nawa jga bisa. Nah...klo mbahas soal gmana sie Intie PurNaWa tuu?? Baca nie Diary aku!!! Sesosok Intie tu orangnya baik ati,suka menolong,truuuuss,,,bisa di bilang cntik,manies, and yang lebih utama KEREN nggak ketinggalan dooounk. Trus intie tu orangnya CuEk,ken dgn kecuekannya dya tu bsa Bersosialisasi dmna pun dy brada. Naaah, , ,soal mkanan nieeh,gue tu paling suka SATE Kambing,Mak Nyus bgt tu soalnya.
Dalam hdurku,aku tu orangnya Sulit Diatur,Keras kepala bgt,trus. . . klo dah ngumpl ma tmen2,waahh mlez bgt mo Cabut. Aku slalu nurutui kemauanku, meski dlm keadn sibuk pun. Slama gak ngerugi'in org lain,N tau btas, , , No Problem!!! AND YANG PSTI TETER. . .100% KONTROL. Mgkn tanpa aku sngaja,Aku slalu nyaktin org lain,tri aku bgitu krn mnrutku Lbih Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar